Politeknik Internasional Bali Turut Serta Menjadi Bagian Dari Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) Kabupaten Tabanan.

PIB turut serta menjadi bagian dari Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) Kabupaten Tabanan. Direktur PIB Prof.Dr.Ir.Sulistyawati,M.S.,M.M.,M.Mis.,D.Th.,Ph.D., D.Ag ditunjuk sebagai salah satu pembina dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dinar Sukma Pramesti, S.T.,M.T menjadi anggota.

Turut sertanya PIB menjadi bagian dari Bekraf Tabanan karena memiliki visi yg sama yaitu memajukan masyarakat di wilayah Kabupaten Tabanan. Dalam audiensi hari Rabu, 22 Febuari 2023, Ketua Bekraf Tabanan Kadek Surya Prasetya @surya_spw mengungkapkan bahwa Bekraf Tabanan memiliki anggota yang sebagian besar adalah generasi muda dan pengusaha di wilayah Tabanan seperti pemilik @dlontarnusantara@the_silas_agrotourism
@cocoaland.bali

Program kerja Bekraf Tabanan adalah menumbuhkan ekonomi kreatif dan pariwisata di wilayah Tabanan dengan mengajak generasi milenial Tabanan untuk turut berperan aktif sehingga mampu membawa nama Kabupaten Tabanan. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan yaitu Anak Agung Ngurah Agung Satria Tenaya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya program kerja Bekraf Tabanan.
#pibcampus
#pib_campus
#dinaspariwisatatabanan
#bekraftabanan