Dosen Politeknik Internasional Bali Kembali Menjadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi di Destinasi Prioritas Pariwisata, Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang Diselenggarakan Oleh Kemenparekraf 

Kampanye Sadar Wisata 5.0, tahap kedua kembali diselenggarakan oleh Kemenparekraf yang ditandai dengan kegiatan Sosialisasi di Destinasi Prioritas Pariwisata, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, yang meliputi 4 Desa Wisata yaitu, Desa Sombano (Pulau Kaledupa), Desa Kahianga dan Kollo Soha (Pulau Tomia Timur), dan Desa Palahidu Barat (Pulau Binongko).

Dalam kegiatan ini, trainer sadar wisata yang merupakan dosen Politeknik Internasional Bali: ibu Dinar Sukma Pramesti, S.T.,M.T ditunjuk untuk memberikan sosialisasi terkait sapta pesona dan CHSE di era 5.0 yang berlokasi di desa Sombano pulau Kaledupa. Bersama ibu Dinar juga hadir dosen STIPAR Tamalatea, Makasar yaitu Bapak Rusmin Nuryadin, S.E.,M.Si yang membawakan materi pelayanan prima dan manajemen konflik.

Kegiatan berlangsung lancar. Masyarakat desa Sombano sangat antusias mengikuti kegiatan. Mereka tak lupa menampilkan kesenian dan menyajikan makanan khas desa Sombano.

@kampanyesadarwisata
@pib_campus
#kampanyesadarwisata
#kaledupa
#saptapesona
#wakatobi
#wonderfulindonesia