Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat PIB sekaligus sebagai Trainer Sadar Wisata Kemenparekraf Diundang Menjadi Narasumber Dalam Acara Pelatihan Pengolaan Desa Wisata Jatiluwih oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan

Pada tanggal 15 September 2022, Dinar Sukma Pramesti yang merupakan ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat PIB sekaligus sebagai Trainer sadar wisata Kemenparekraf, diundang oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan untuk menjadi narasumber dalam acara pelatihan pengolaan desa wisata Jatiluwih yg diselenggarakan dari tanggal 14-16 September 2022 di De Moksha,Tabanan.

Kegiatan dihadiri oleh 45 pengelola desa wisata Jatiluwih. Bersama ibu Dinar ada narasunber lainnya yaitu Dr.Gede Panca dari desa Sudaji, Drs. Mangku Nyoman Kandia M.Ag dari desa wisata Mas Gianyar, I Dewa Gede Wisnu Arimbawa dari GIPI Bali, dan I Wayan Sumiarsa dari desa Penglipuran.

Dengan diundangnya PIB dalam kegiatan ini semoga bisa ikut berkontribusi dalam pengembangan desa wisata sesuai dengan misi PIB untuk melaksanakan Tri dharma perguruan tinggi yang salah satunya adalah memberikan pengabdian kepada masyarakat khususnya memajukan desa wisata di sekitar wilayah Tabanan.

Salam PIB luar biasa
Salam sapta pesona
Wonderfull Indonesia
#pibcampus
#kemenparekraf_ri
#kemenparekraf
#desawisatajatiluwih
#saptapesona