Penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara LPPM Politeknik Internasional Bali (PIB) Dengan organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Tabanan bertempat di kampus PIB jalan Pantai Nyanyi, Desa Beraban-Tabanan.

Penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara LPPM Politeknik Internasional Bali (PIB) sebagai salah satu kampus pariwisata di Bali dengan organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Tabanan bertempat di kampus PIB jalan Pantai Nyanyi, Desa Beraban-Tabanan.

Penandatanganan ini dihadiri Ketua DPC Tabanan Gomgom Manurung beserta Sekretaris Cabang Tommy Situngkir dan Bendahara Cabang Nixon Tambunan. Sementara yang hadir dari perwakilan PIB yakni Ketua LPPM Dinar Sukma Pramesti,S.T.,M.T dan Memoryni Kakisina, M.M., M.A selaku Kabag Kerjasama.

Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi masyarakat Batak berbentuk kemanusiaan yang konsen dan respek dengan keadaan sosial sekitarnya. Diharapkan kedepannya setelah penandatanganan MOA ini, PIB bersama pemuda Batak Bersatu DPC Tabanan dapat melakukan kegiatan sosial kemanusiaan di wilayah Tabanan dan sekitarnya secara bersama yang sejalan dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang rutin dilaksanakan oleh dosen-dosen PIB.

Salam PIB luar biasa
#pibcampus
#pib_campus
#pemudabatakbersatu